About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

JK datang, UMY berbenah

Diposting oleh VOC On 11:08:00 AM

UMY_VOC - Minggu 22 Maret 2008, Puluhan pekerja di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sibuk berbenah untuk persiapan Kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak HM Jusuf Kalla dalam rangka Milad Ke-28 UMY. Jusuf Kalla dalam kesempatan tersebut akan menyampaikan pidato dengan tema "Pengembangan Kewirausahaan sebagai Upaya Menghadapi Tantangan Global". Ketika salah seorang Wartawan VOC meliput langsung kegiatan bersih - bersih yang dilakukan UMY, terlihat beberapa karyawan sibuk memotong rumput, menyapu dan merapikan tanaman di taman. Selain bersih - bersih terlihat pula beberapa pekerja yang sibuk memasang tenda beserta poster - poster kecil di sampingnya. "Buat JK besok mas" Kata seorang pekerja ketika ditanya. Rupanya cuaca panas tidak membuat bapak itu menyerah meskipun terlihat tetesan keringat diwajah keriputnya.

Di bagian dalam masjid ternyata tidak kalah sibuk dengan di luar, terlihat puluhan pekerja sibuk menata kursi buat para undangan serta menyiapkan sound untuk orasi ilmiah yang diberikan oleh Jusuf Kalla. Lantai Dasar Mesjid KH Achmad Dahlan dihias bak sebuah ruang pertemuan akbar. Empat buah AC diletakan diantara panggung tempat JK berpidato. Selain itu ruangan pun dipenuhi dengan hiasan bunga-bunga, tak lupa dipasang foto close up sang Wakil Presiden dibagian kanan podium.


Di antara para pekerja ada juga beberapa pria bertubuh tegap dengan pakaian formal hitam - hitam lalu lalang disekitar mesjid. Dengan pandangan tajam mereka terus memperhatikan keadaan sekitar untuk mencari hal - hal yang janggal. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, konon kabarnya para Paspampres (pasukan pengaman presiden)sampai ditugasi untuk menyelam ke dalam kolam samping masjid untuk memastikan sterilisasi di UMY.

"Wah... keren ya, JK sampai bersedia datang ke UMY, tapi ngomong-ngomong, ada unsur kampanye gak nih ? ," Ujar IL, mahasiswi Fisipol UMY 2008 ketika ditanya mengenai kedatangan JK.(Firdaus)

0 Response to "JK datang, UMY berbenah"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir