About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

Kesan ketua pantita

Diposting oleh VOC On 10:31:00 AM


UMY_VOC - Suciati M.Si, sebagai ketua panitia pelaksana MILAD FISIPOL UMY yang pertama kali diadakan, merasa sangat bangga atas hasil kerja keras bersama panitia lainnya dalam menyelenggarakan acara ini. Walaupun acara tersebut baru pertama kali diselenggarakan, harapan yang diinginkan oleh beliau sudah terwujud yaitu tercipta keakraban dan andardenik (rasa saling memiliki) dengan Fakultas ISIPOL yang terdiri dari tiga jurusan yakni IK, IP dan HI bisa dipersatukan.

Dalam kegiatan ini dana sebesar Rp. 10.000.000 diberikan dari fakultas dan sumbangan dari Jurusan IP sebesar RP. 750 ribu atas syukuran atas akreditasi A yang diperoleh. Bu Suci sapaan sehari - hari mengakui juga bahwa masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaan acara ini seperti ada beberapa undangan terlewatkan , belum ada perencanaan sehingga anggaran belum tersusun dengan baik untuk kegiatan ini, namun beliau serta panitia pelakasanaan lainya berjuang mati-matian untuk menyukseskan acara ini, dan alhamdulilah berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan.

Untuk panitia pelaksana MILAD FISIPOL UMY tahun ini di berikan tanggung jawab sepenuhnya terhadap Jurusan Ilmu Komunikasi., meskipun demikian jurusan IP dan Hi juga ikut bekerja sama kegiatan ini karena merupakan kegiatan fakultas ISIPOL, tapi nyatanya????? "mungkin kesibukan ya! mungkin juga karena kami di tunjuk sebagai ketua jadi kami harus mati-matian agar acara ini sukses, kami menyadrai juga dengan kesibukan dari teman-teman tersebut" namun tak lepas dari itu beliau juga mempunyai kesan sendiri terhadap kinerja panitia dari luar Jurusan Ilmu Komunikasi seperti dosen-dosen jurusan HI tidak menampakan diri dalam acara tersebut.

Terselip kesan dalam hati beliau atas acara ini " saya sangat menyayangkan kepada teman-teman dosen yang tidak hadir , dan tidak izin, saya tidak tahu kenapa? ada apa? dan dimana mereka? karena bagaimanapun acara ini merupakam acara falkultas, mereka tidak hadir untuk ikut memeriahkan, karena panitia sudah setengah mati dan saya dengan dana sebersar itu mereka tidak menyambutnya dengan baik" ujar beliau dengan sedikit kekecewaan akan hal tersebut. ( 21/03/09)...... ( Muh Saktipan)

3 Response to "Kesan ketua pantita"

  1. Anonim Said,

    semangat utk jur. Ilmu Komunikasi !!!!! patut di acungkan jemPoLLLL!!!!!
    hebat!!!
    biarkan jurusan lain berkembang!!! hidup Komunikasi UMY+ dosen-dosenya!!!!

     

  2. Anonim Said,

    ternyata,, FISIPOL adakan miLad juga yaa..
    berarti ini utk pertama kalinya ding..???
    selamat yaa bwt IK UMY... khususnya bwt dosen2 IK...

    bwt VOC tingkatkan,, n teruslah berprestasi...

     

  3. Anonim Said,

    ya iyalah, FISIPOL Gituloh!!! hidup umy, hidup VOC


    anak komunikasi UMY

     

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir