About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

MC MILAD FISIPOL DIREKRUT DARI KELAS A

Diposting oleh VOC On 10:41:00 AM


UMY_VOC, 21 Maret 2009 - Kelas A memang pantas mendapat acungan jempol, karena mahasiswa/i nya yang semangat dalam melakukan segala kegiatan. Hal ini terbukti dengan terbentuknya voc yang membuat para mahasiswa/I kelas A cukup di kenal dosen. Karena VOC selalu memburu berita terhangat di UMY terutama komunikasi. Hingga MC milad pun dipilih dari kelas A.

Intan Linggaratri, adalah salah satu mahasiswi yang ditunjuk sebagai mc di acara milad. Mahasiswi kelahiran 19 mei 1987 ini langsung mengembangkan senyumnya ketika salah satu dosen memberitahu bahwa dia akan menjadi MC MILAD FISIPOL. Intan tidak sendirian, namun ditemani oleh Sutin Narto yang akrab dipanggil DJ Arta. Mereka berdua mengaku sangat senang mendapat kesempatan yang langka ini. Sehingga mereka sangat antusias dalam mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran acara tersebut. Mulai dari belajar ucapan, pernafasan, bahkan belajar tidak nervous di depan umum. Selain itu mereka juga menyiapkan kostum yang pas untuk acara yang resmi ini yang akan di hadiri oleh pak rektor dan dekan. Mahasiswa yang aktif dalam segala kegiatan ini sampai –sampai membawa jas dari purworejo agar penampilannya maksimal. Perempuan yang juga aktif di VOC ini juga ga kalah sibuknya dengan DJ Arta dalam memilih kostum yang sesuai.

Segala usaha mereka tidak sia-sia, hal ini dapat dilihat pada acara milad pada tanggal 21 maret 2009. Dengan mengenakan jas hitam dan sepatu fantofel, serta rambut yang diberi sedikit sentuhan gell membuat DJ Arta tampil beda. Dan intan yang dibalut dengan long dress hitam kotak-kotak, kerudung hitam polos dan sedikit bunga yang menempel di kepalanya serta high heels hitam yang dipakainya membuat penampilannya semakin menarik. Sehingga tidak hanya kostum mereka yang kompak, penampilan merekapun juga kompak dan bagus saat membawakan acara. (Triska April Melia)

0 Response to "MC MILAD FISIPOL DIREKRUT DARI KELAS A"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir