About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

Milad Untuk Evaluasi

Diposting oleh VOC On 10:43:00 AM


Acara milad Fisipol (Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik) ke 28 yang dilaksanakan sabtu (21/03) lalu merupakan acara milad pertama yang dirayakan. Prof.DR.H. Tulus Warsito Msi, selaku dekan Fisipol menyatakan “Milad ini diadakan dalam rangka untuk setiap tahun ada tradisi ngaca diri atau evaluasi.” Hal itu terlihat dari rangkaian acara dalam milad tersebut. Rangkaina acara yang diadakan di Masjid KH Ahmad Dahlan lantai dasar tersebut diantaranya adalah laporan tugas satu tahun dari tiap fakultas, forum mantan dekan dan orang terdahulu serta prestasi dosen selama 1 tahun mengajar di Fisipol.

Acara yang sebenarnya terbuka ini tidak dihadiri banyak pihak karena yang diundang hanya pihak dosen dan dekanat. Kendati demikian acara ini mendapat sambutan baik dari rektor dan dosen lainnya. “ kedepannya acara akan dibuat lebih matang lagi” ungkap pak Tulus disela-sela wawancaranya. Fisipol sendiri merupakan salah satu fakultas pertama selain Teknik, Hukum, dan Ekonomi. Selain itu Fisipol adalah fakultas penyumbang dana kampus terbesar kedua oleh karena itu prestasi harus terus ditingkatkan, dan salah satunya dengan evaluasi melalui milad. (Mida mardhiyyah)

0 Response to "Milad Untuk Evaluasi"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir