About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

Pertama kali dalam 28 tahun Milad FISIPOL Dirayakan

Diposting oleh VOC On 10:46:00 AM


UMY_VOC - 21 Maret 2009 untuk pertama kalinya Milad Fisipol diselenggarakan setelah 28 tahun yang lalu tidak adanya perayaan tersebut. Acara milad tersebut dilaksanakan di Masjid KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta lantai dasar. Acara yang dimulai pada jam 09.30 ini dibuka dengan sambutan dari Ibu Suciati M.Si selaku ketua panitia acara dan diakhiri dengan pengguntingan pita sebagai peresmian pameran foto oleh rektor UMY, Ir. HM. Dasron Hamid M.sc.

Rangkaian acara Milad ini antara lain adalah forum mantan dekan dan diisi dengan sambutan - sambutan dari beberapa tokoh besar Kampus dan Fakultas seperti Bpk. Ir. HM Dasron Hamid M.sc dan dekan Fisipol Prof. Dr. H. Tulus Warsito, M.si.

Acara Milad ke 28 tahun yang di bawakan oleh 2 anggota VOC (Voice of Communication) ini, berisi tentang pembacaan laporan perkembangan Fisipol Tahun Akademik 2008 - 2009, yang dijelaskan oleh Wakil Dekan Fisipol UMY, Bpk. Taufiqurrahman, MA. dan dilanjutkan pembacaan pidato Milad Ke-28 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta oleh Drs. Bambang Eka Cahaya Widodo, Msi. yang sekarang aktif menjadi anggota Badan Pengawasan Pemilu dengan tema "Sistem Pemilu dan Upaya Menegakan Sistem Politik yang Demokratis".(Rizky Ardhani)


Berita Lainnya:
~ Uangnya buat masuk UGM
~ MILAD FISIPOL 2008 Perduli Pemilu
~ Kesan Ketua Panitia
~ MC Milad direkrut dari kelas A
~ Milad untuk Evaluasi





0 Response to "Pertama kali dalam 28 tahun Milad FISIPOL Dirayakan"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir