About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

"Uangnya buat masuk UGM..."

Diposting oleh VOC On 10:20:00 AM

UMY_VOC - Dalam Rangka memeriahkan Milad ke-28 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Fisipol UMY menyelenggarakan lomba Fotografi tingkat SLTA se-Yogyakarta pada hari Senin, 16 Maret 2008 mulai Jam 10.00 - 12.00 WIB di Laboratorium Ilmu Komunikasi UMY. Lomba dengan Tema "Memperingati Hari Bumi Sedunia" ini sangat menarik antusias siswa SMA se-Jogjakarta. Hal ini terbukti dengan Membludaknya peserta mencapai 65 peserta dengan sekitar 158 buah karya.


"Juara 1 dalam lomba ini akan mendapatkan uang Rp.750.000, Juara 2 Rp. 500.000 dan Juara 3 Rp. 250.000" Ujar Zuhdan Aziz, Dosen Creativ Thingking UMY ini. "Kami menyadari kecil memang hadianya, Tetapi untungnya partisipasi dari peserta cukup besar. Ternyata banyak juga yang ikut walaupun hadiahnya kecil." Tambahnya lagi.

Menurut Pak Zuhdan ada berbagai macam kendala dihadapi panitia dalam lomba fotografi ini. Misalnya seperti kurangnya dana karena tidak adanya sponsor. Selain itu juga pengunduran acara Milad itu sendiri. Namun meskipun demikian, tidak sedikit siswa SMA yang bersedia menghadiri pembagian hadiah pada tanggal 21 Maret 2009 di lantai dasar mesjid Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Lomba foto ini dimenakangkan oleh Gusta Rangga dari SMAN 1 Wates, Kulon Progo, Yogyakarta. Pria Tinggi ini mengatakan bahwa dirinya sedikit berminat dengan fotografi karena keturunan seorang fotografer. "Ayah saya kerja di studio foto di Wates dan kebetulan di rumah ada kamera, jadi saya gunakan untuk mengikuti lomba ini" tegasnya. Dia juga menceritakan bahwa dulu pernah memenangkan lomba fotografi di Sekolah, karena itu dia termotivasi kembali untuk mengikuti lomba yang serupa.

Foto pemenang dengan Judul 'seribu untuk satu' ini menceritakan tentang keadaan di makam (Kuburan), Dimana Ada sebuah pohon besar yang menaungi beberapa kuburan disekitarnya. Uang sebesar Rp. 750.000 pun siap diboyong ke rumah. "Buat daftar masuk Komunikasi UGM mas" ujar Rangga dengan bahagia ketika ditanya digunakan buat apa uang tersebut. (Muhammad Firdaus)


Gallery:

0 Response to ""Uangnya buat masuk UGM...""

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir