About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

AGENDA

Diposting oleh VOC On 6:57:00 PM

29 April 2009 - Dialog terbuka di ruang E.1.7 (Multimedia) dengan tema "Aku Agam, Bukan Banci"

28 Maret 2009 - Peliputan Lomba Roket Air tingkat SMA Se-Yogyakarta di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dalam rangka Milad UMY ke-28 Oleh Fakultas Tekhnik Mesin UMY (Press: M.Firdaus)

26 Maret 2009 -
Peliputan Festival Film Indie oleh KOMAKOM UMY di kedai nusantara (Press: M.Firdaus, M. Shaktivan, Titis Mizan, Agam Abrianto, Asti Wahyuningsih, Feradhita Nur Kemala)

23 Maret 2009
- Peliputan Pidato Ilmiah dari Wakil Presiden RI di UMY dalam rangka Milad UMY ke-28 (Press: M.Firdaus)

21 Maret 2009
- Peliputan Milad FISIPOL UMY (Press: M.Firdaus, Mida Mardhiyyah, M.Shaktivan, Triska, Rizky Ardhani, Intan Linggaratri)

14 - 15 Maret 2009
- Peliputan Workshop videography se-SMU di Cilacap di SMU Muhammadiyah 1 Cilacap oleh Ilmu Komunikasi UMY (Press: M.Firdaus)

12 Maret 2009 - Peliputan UMY Awards di Gedung Asri Medical Center (AMY) Jl. HOS Cokroaminoto Yogyakarta (Press: Rizky Ardhani, M.Firdaus, Wahyu Trigiyatna, M.Shaktivan)

11 maret 2009 - Peliputan HUT SOPINK Ke-13 di Ruang Sidang gedung A.R Fachruddin Unit A lantai 5 (Press: Dejee Artha, Mida Mardhiyyah, M.Firdaus, Kerli Rosa)

9 Maret 2009
- Peliputan Acara Milad Kedokteran UMY (Press: M. Shaktivan, Rizky Ardhani)

25 Febuary 2009 - Pembentukan Organisasi VOC

18 Febuary 2009
- VOC pertama kali dibentuk

1 Response to "AGENDA"

  1. manggazali Said,

    mana? katanya ada informasi soal kegiatan untuk tanggal 29 April 2009 yang bertemakan "Saya agam, Bukan Banci"..??? kok gag ada yah?

     

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir