About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

Jurusan Ilmu Komunikasi UMY Persiapkan Wartawan Muda

Diposting oleh VOC On 10:56:00 AM

VOC_UMY. Selasa, 6 Mei 2009, Jurusan Komunikasi UMY adakan launching blog. Launching blog ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Jurusan Komunikasi Fisipol UMY 2008 yang masing-masing kelas mempresentasikan blognya masing-masing. Launching blog ini, selain untuk memperkenalkan blog juga ditujukan sebagai penilaian pada Mata Kuliah Dasar Jurnalistik yang diampu oleh dua dosen muda, Mas Jun dan Mas Dhanu. Launching blog yang akan diselenggarakan di ruang E.1.7 gedung Fisipol UMY ini akan menghadirkan beberapa orang juri sebagai penilai.

Selain menilai bibit, bobot, dan bebet blog, dalam launching ini juga akan dinilai kualitas berita, desain, serta kekompakkan masing-masing kelas. Kompetisi yang sudah disiapkan sejak awal semester genap 08/09 ini, akan dimeriahkan pula oleh yel-yel yang sudah dipersiapkan oleh masing-masing kelas. Launching blog ini adalah acara kompetisi blog pertama yang diadakan di Jurusan Ilmu Komunikasi UMY dengan Mas Jun dan Mas Dhanu sebagai motornya. Kedua dosen muda ini memacu kreatifitas menulis para mahasiswa dengan cara yang unik, yaitu kompetisi blog.

“ Dulu aku ga bisa dan ga suka nulis berita, malahan ga ngerti soal blog. Tapi, gara-gara ada lomba blog ini, kami dituntut untuk bisa menulis berita, walaupun masih amatir. Tapi aku yakin kegiatan ini akan membuat kami menjadi calon wartawan yang berkualitas,” cetus TA antusias saat ditanyai sebelum launching dimulai. (Intan Linggaratri)

0 Response to "Jurusan Ilmu Komunikasi UMY Persiapkan Wartawan Muda"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir