About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

Komakom Gelar Communication Award 2009

Diposting oleh VOC On 9:40:00 AM

VOC_UMY. Korps Mahasiswa Komunikasi (Komakom) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta kembali menggelar Communication Award 2009 dengan tema “Potret Dunia Pendidikan Indonesia Tahun 2020”. Event tahunan ini akan dilaksanakan pada tanggal (04-30/05). Komakom mengangkat tema “Potret Dunia Pendidikan Indonesia Tahun 2020” yang bertujuan untuk mengenal pendidikan kita yang nantinya akan semakin berkembang dari tahun ke tahun. Kita bisa melihat nantinya prospek pendidikan yang dibarengi dengan teknologi yang semakin canggih. Kita bisa melihat sendiri pada masa sekarang ini dunia pendidikan sudah berjalan dengan mengunakan teknologi yang semakin canggih seperti laptop yang sudah tidak asing lagi bagi kita.

Event yang diadakan tiap tahun ini mempunyai banyak pilihan, seperti Lomba Design Program CSR, Lomba TV News Presenter, Lomba Iklan Cetak, Lomba Design Lay Out Buletin dan Lomba Gladi Tangguh Jurnalistik. Event ini juga bertujuan untuk menyalurkan bakat-bakat baik mahasiswa dan siswa. Ups...ternyata peserta event Communication Awards ini bukan hanya mahasiswa tetapi juga ada para siswa-siswi SMA yang ikut memeriahkan event tahunan yang sebentar lagi akan di gelar. “Semoga event tahunan ini berjalan dengan lancar dan semoga lebih meriah dibandingkan event tahunan yang sebelumya,” ungkap Korps Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (Komakom) saat ditemui sedang mengadakan rapat di ruang sekre tercinta. (Misra Ayu)

0 Response to "Komakom Gelar Communication Award 2009"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir