About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

CIKO

Diposting oleh VOC On 6:58:00 PM


Apa itu CIKO????

Salah satu kegiatan yang digemari mahasiswa/i komunikasi adalah CIKO. Cinema komunikasi atau yang lebih dikenal dengan CIKO adalah sebuah komunitas media belajar audio visual yang dikhususkan untuk mahasiswa/mahasiswi komunitas UMY. CIKO merupakan badan semi otonom dibawah KOMAKOM. Kegiatan yang dilakukan CIKO lebih banyak berhubungan dengan film, pemutaran film, dan mengikuti event dan festival film diberbagai tempat.



Sejarah Berdirinya CIKO

Karena kesamaan tujuan tentang perfilman dan produksi film bahkan sampai diskusi tentang film, akhirnya disepakati untuk mendirikan CIKO yaitu Cinema Komunikasi yang dipelopori oleh Fajar Suryo Nugroho dan Joenalis pada tanggal 29 Januari 2001 atau 15 Dzulqo’idah 1421 H. Bertempat di laboratorium ilmu komunikasi.



Visi dan Misi CIKO

1. Mengajak mahasiswa/I Komunikasi untuk kreatif.
2. Mengetahui sagala teknis dan wacana audio visual secara konseptual
3. Memberikan warna baru pada kegiatan komunikasi audio visual serta aplikasinya.



Struktur Kepengurusan CIKO Period ke-8

Sampai saat ini CIKO masih eksis dikalangan mahasiswa khususnya komunikasi,dan beranggotakan kurang lebih 60 orang yang terdiri dari anggatan 2006, 2007, 2008. Kepengurusan CIKO saat ini terdiri dari :

Ketua : Rio Armando
Wakil ketua : Fadholi kushendarto
Sekretaris : Dewi Mayasari
Bendahara : Evawani Muslicha
Divisi Produksi : Tri Nugroho dan Surya Rahmandany
Divisi Promisi : Yusril Ihza Fahrezi dan Dewi Praditasari
Divisi Inventaris : Rico Delta Yudha

Crew BPH :
Agung Mahendra
Ayu Sekar Hati
Novika
Novita Arisuma
Ichsan Kamil
Sofyan
Chayat Anwar
Febrian Arif
Nabella Arivanti
Yopi Hartanto

0 Response to "CIKO"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir