About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

Festival Anak Sholeh

Diposting oleh VOC On 4:35:00 PM

Kegiatan yang dilaksanakan di lantai 1 Masjid KH. Ahmad Dahlan ini sangat diramaikan oleh para anak – anak yang berasal dari TPA yang berada tak jauh dari kampus UMY. Festival anak sholeh ini juga di kategorikan dalam beberapa cabang lomba yaitu Baca tulis Alquran, Hafalan ayat – ayat, Lomba busana muslim dan dongeng anak islami. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama yang dilakukan dalam memeriahkan kegiatan MILAD UMY Ke-28. Begitu pula para orang tua yang hadir menemani putra – putrid mereka dalam kegiatan ini merespon bahwa kegiatan ini sangat bagus karena dapat membentuk kepribadian anak – anak untuk tampil pecaya diri dan selalu pada pedoman Al –Quran. Begitu pula denga Lisna (Koord. Kegiatan) Menyambut dengan senang respon dar para orang tua peserta ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dan Output yang diinginkan sama halnya denga yang lainnya yaitu terjalin tali sillaturahmi yang baik antara keluarga besar UMY dengan warga sekitar yang tinggal di dekat UMY.

0 Response to "Festival Anak Sholeh"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir