About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

Pemeriksaan kesehatan gratis

Diposting oleh VOC On 4:33:00 PM

Dr. Ardiansyah (Penanggung jawab kegiatan) merasa sangat bangga karena output dari kegiatan ini berjalan dengan sukses. Sasaran yang diharapkan yaitu para anak – anak dan lansia yang mempunyai keluhan pada kesehatannya sudah tepat dan dilayani dengan baik. Mahasiswa Fakultas Kedokteran UMY berperan sepenuhnya dalam kegiatan ini, mereka juga didampingi oleh para dokter ahli yang terdiri dari 8 dokter umum dan 4 dokter spesialis gigi. Kegiatan yang berlangsung di lantai dasar mesjid KH. Ahmad Dahlan ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, salah satunya dari Ibu Sarini yang sangat senang bisa berobat secara gratis, ia pun mempunyai harapan besar untuk kegiatan ini yaitu, “kalau bisa kegiatan ini dilaksanakan jangan Cuma setahun sekali, lebih dari sekali kan lebih bagus dan menolong para warga miskin.” Ujar ibu Sarini dengan wajah yang gembira. Selain itu dapat menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan pihak UMY. Dr. Ardiansyah juga mengatakan bahwa setiap 2 bulan sekali akan diadakan sunatan massal bagi anak – anak yang kurang mampu.

2 Response to "Pemeriksaan kesehatan gratis"

  1. Anonim Said,

    syukron bwt wartawan VOC...
    thaxs bgt atas beritanya kewren bgt!!! succes 4 VOC,,, ktanya mw berusaha jadi media on-line kampus ya...? aQ dukung bgt!!!! berjuang pasti bisa!!!

     

  2. VOC Said,

    Terima kasih dr. Ardiansyah. Iya, dapat info darimana pak? Terima kasih atas dukungannya...

     

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir