About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

VOC_UMY. Komahi (Korps Mahasiswa Hubungan Internasional) UMY, membuka kesempatan kepada seluruh mahasiswa yang berminat untuk menyiapkan diri sebagai PR (Public Relations), dengan mengadakan acara “Pelatihan PR” selama lima hari. Acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 6 Mei 2009. Dengan menggandeng CRYSTAL MANAGEMENT sebagai partnernya, acara ini akan berlangsung dalam dua sesi. Sesi pertama pada tanggal 6 & 7 Mei 2009, yaitu bertempat di UMY dan sesi kedua pada tanggal 11, 12, 13 Mei 2009 yang akan dilaksanakan di CRYSTAL.

Acara yang digawangi oleh para anggota Komahi ini, menetapkan biaya sebesar Rp 125.000,- untuk mahasiswa/i UMY, dan Rp 175.000,- untuk umum. Selain sertifikat pelatihan, peserta juga akan mendapatkan blocknote, pen, map, modul, ID card, serta snack. Pembicara yang akan dihadirkan adalah alumni Fisipol UMY yang telah sukses berkarier di bidang PR. Seperti diungkapkan oleh Pamungkas Patria Yudha H.P., acara ini adalah acara kedua bertema PR setelah diadakannya seminar nasional PR pada tanggal 28 Februari 2009. Mahasiswa yang sekarang menjabat sebagai Koordinator Divisi Organisasi dan Kerjasama Komahi UMY ini, menuturkan bahwa dengan diadakannya acara ini, akan ada wadah bagi para mahasiswa yang ingin mendapatkan soft skills di bidang public relations. Meskipun acara ini belum sepenuhnya terpublikasi, namun Yudha, begitu sapaannya, mengaku optimis dengan kesuksesan acara yang akan berlangsung tersebut.

“Acara ini diadakan karena melihat banyaknya mahasiswa jurusan HI (Hubungan Internasional-red) yang sebenarnya berjiwa PR, tapi belum ada wadah untuk membantu mereka memunculkan kemampuannya, dan dengan diadakannya acara ini, diharapkan nantinya para mahasiswa akan dapat mempersiapkan diri lebih dini dan bisa mendapatkan soft skills dalam bidang PR yang nantinya akan mereka butuhkan,” tutur mantan Presidium Nasional Mahasiswa Ilmu Hubungan Internasional Se-Indonesia (PNMHII) ini kepada salah satu wartawan VOC (Voice of Communication). –Intan Linggaratri-

0 Response to "Berangan-angan Jadi PR Profesional?? Disini Tempatnya!!!"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir