About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

UMY- Sampai saat ini, Jum’at (13/3), di FE (Fakultas Ekonomi-red) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta terlihat pemandangan seperti biasa. Sebuah lift terlihat tak terpakai, di sisi lain terlihat pula mahasiswa dan mahasiswi UMY mondar-mandir melewati anak tangga yang ada disamping lift. Yang menarik dari pemandangan itu adalah ada saja mahasiswa yang berkomentar mengenai lift tersebut, ada yang bercarut-marut, sekedar kesal, ada juga yang beristirahat sejenak tiap kali menaiki anak tangga.

Hampir setahun sejak mahasiswa angkatan 2008 menginjakkan kaki di UMY, lift tersebut tetap “tak bernyawa”. Entah apa ungkapan yang tepat untuk menggambarkan keprihatinan kita terhadap fasilitas UMY yang satu ini. Sekilas mungkin ini masalah sepele, namun jika kita perhatikan, besar sekali peran lift tersebut. Bayangkan, gedung Fakultas Ekonomi sendiri memiliki empat lantai, dimana lantai keempat gedung tersebut merupakan lantai yang digunakan sebagai tempat perkuliahan Bahasa Inggris bagi mahasiswa UMY. Belum lagi tangganya yang memutar untuk naik satu lantai saja. Banyak mahasiswa yang mengeluhkan hal ini, bahkan dengan nada emosi yang tinggi. Tidak sedikit pula mahasiswa yang jarang masuk kuliah Bahasa Inggris hanya karena malas menaiki tangga ke lantai empat. “Saya bingung, kenapa sejak saya kuliah di UMY setahun yang lalu lift ini nggak juga diperbaiki” ujar DN, mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY. “Dulu pernah ada kejadian pas UAS(Ujian Akhir Semester-red) Bahasa Inggris di lantai empat Gedung FE, tiba-tiba seorang mahasiswi jatuh pingsan karena asmanya kambuh, dan kami terpaksa menggotongnya menuruni anak tangga karena lift sebagai fasilitas utama gedung itu tidak dapat digunakan”, tambahnya antusias.

Bukankah kita telah membayar iuran demi fasilitas kampus ini? Apa yang kita dapatkan? Kini kita hanya berharap tidak ada lagi keluhan-keluhan yang tidak perlu seandainya saja fasilitas terjaga dengan baik dan mahasiswa nyaman untuk berkuliah bahasa Inggris. “Harapan saya Cuma satu, lift FE segera diperbaiki. Tapi kapan?!“ Kata DN berkeluh kesah pada salah satu wartawan media online VOC (Voice of Communication). (Ghozian Aulia)

3 Response to "“ Harapan Saya Hanya Satu, Lift FE Segera Diperbaiki…”"

  1. Anonim Said,

    KGA ADA MODAL...cuma gede kampusnya doank...

     

  2. Anonim Said,

    iya neh..gimana FE UMY neh..untung gue kuliah di Komunikasi..tp kalo pas bhs Inggris pake lift di FE..uhhh payah FE..Viva UMY.salam mhs umy

     

  3. VOC Said,

    Hidup Komunikasi!!!!!!

     

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir