About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

Sekali Narsis, tetap Narsis!!!! Hidup Narsissss!!!

Diposting oleh VOC On 7:41:00 PM

VOC_UMY - Inilah yang terjadi ketika kelompok besar I kelas A Jurusan Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta angkatan 2008 bertandang ke Prambors Radio. Suasana ramai, riang gembira, dan penuh senyum dimana-mana meskipun sore itu panas bangeeeeet….Media visit ini dilaksanakan sebagai tugas salah satu mata kuliah wajib, yaitu mata kuliah Komunikasi Massa yang diampu Mbak Firly. Mbak Raynata, Program Director Radio Prambors sangat antusias menyambut kedatangan mereka. Dengan mengenakan jas almamater merah kebangsaan UMY, mereka mendengarkan presentasi dari Mbak Raynata yang berlangsung kurang lebih 90 menit. Media visit berlangsung santai, seru, dan merekapun mendapat banyak pengalaman dari cerita Mbak Raynata yang panjang sekaligus lebar. Dari cerita tentang company profile sampai pengalaman pribadi diungkapkan dengan antusias oleh PD Prambors yang masih terdaftar sebagai mahasiswi UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) tersebut.

Foto di atas adalah bukti kekompakan dan kenarsisan mereka, Anak Komunikasi UMY 2008 yang merangkap anggota VOC (Voice Of Communication). Sebagai kenang-kenangan, terlihat salah seorang mahasiswa media visit tersebut memeluk tiang listriknya. Kelas A….. Sekali Narsissss,,, teteeeeep Narsisssss….. (Intan Linggaratri).

0 Response to "Sekali Narsis, tetap Narsis!!!! Hidup Narsissss!!!"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir