About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

UMY adakan pelatihan videography se-SMA di Cilacap

Diposting oleh VOC On 7:09:00 PM

UMY_VOC - Sabtu, 14 Maret 2008 rombongan UMY yang di pimpin langusung oleh Kepala Jurusan Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Fajar Iqbal, S.sos., M.Si melakukan pelatihan videography di SMA Muhammadiyah 1 Cilacap. Acara ini diikuti 7 sekolah menengah negri dan swasta. 'Sebagai seorang pengajar, kita harus melakukan pengabdian kepada negara sebagai wujud meningkatkan pendidikan di Indonesia' Ujar Pak Iqbal, begitu biasanya beliau di panggil. Acara yang berlangsung 2 hari dan di gawangi oleh 5 dosen Fisipol UMY ini berlangsung sangat seru dan atraktif. Para siswa peserta workshop mengikuti pelatihan tersebut dengan antusias tinggi.

"Saya bangga karena kampus saya, UMY rupanya begitu perduli dengan pendidikan di Indonesia. Khususnya di bidang Videography dengan di adakannya workshop Ini" Ujar IL, mahasiswi yang masih aktif terdaptar di jurusan Ilmu komunikasi UMY. Workshop Videography yang diadakan di SMA Muhammadiyah 1 Cilacap ini merupakan sebuah workshop videography pertama yang dilakukan oleh universitas sebagai wujud kontribusi universitas di Indonesia. Selain para dosen, acara ini juga melibatkan beberapa mahasiswa yang berkompoten di bidang videography serta wartawan kampus yang bertugas meliput berita selama kegiatan berlangsung. Hal ini mencerminkan apresiasi UMY terhadap potensi para mahasiswanya.

Salah seorang peserta mengaku senang dengan pelatihan videography yang diadakan oleh UMY. "Terima kasih UMY, karena telah melangsungkan Workshop Videography yang telah lama saya idamkan" Ujar Eva salah seorang Siswi cantik dari SMA Negri 3 Cilacap.(Firdaus)

1 Response to "UMY adakan pelatihan videography se-SMA di Cilacap"

  1. VOC Said,

    maaf yaa teman - teman di cilacap. Saya belum sempat memasukkan foto di blog, karena hotspot di kampus saya lemot. harap maklum lah gratisan..hehe

    bagi yang mau, hubungi saya lewat YM aja yaa: daustory

    atau lewat fs/fb: dauz0ne@yahoo.co.id



    terima kasih

     

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir