About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

Ikom Radio Selenggarakan Broadcaster Award 2009

Diposting oleh VOC On 3:10:00 PM

VOC_UMY. Senin, 25 Mei 2009, Ikom Radio 107,7 FM (Radio Komunitas UMY Jurusan Ilmu Komunikasi-red) menyelenggarakan sesi final dari rangkaian acara Broadcaster Award 2009. Finalis-finalis yang tampil adalah finalis yang lolos babak penyisihan pada hari Sabtu, 23 Mei 2009 dan telah mengikuti workshop sebagai pembekalan. Acara ini merupakan acara Broadcaster Award pertama yang diselenggarakan oleh Jurusan Ilmu Komunikasi dengan “anak-anak Ikom Radio” sebagai panitia penyelenggara. Acara award yang disponsori oleh berbagai pihak ini berlangsung cukup sukses.

Para peserta Broadcaster Award 2009 merupakan siswa-siswi SMA se-Jogjakarta dengan kategori announcer, infotainment presenter, reporter, dan news reader. Dengan mengundang dewan juri dari pihak kampus, salah seorang presenter Jogja TV, dan rekan dari Cristal Management, acara ini menghadiahkan award pada masing-masing kategori. Rangkaian acaranya adalah babak penyisihan Sabtu 23 Mei 2009, workshop pada hari Minggu 24 mei 2009, dan babak final pada hari Senin 25 mei 2009. Sesi workshop diisi oleh pelatihan dari Cristal Management, dan beauty class dari John Saleh Salon. Para peserta terlihat antusias mengikuti rangkaian acara ini dan mengaku terkesan dengan diadakannya acara Broadcaster Award 2009.

“Mbak, acaranya seru abisssss….Keren!!! Tahun depan ada lagi yaaaaa…?!,” ujar salah seorang peserta pada salah seorang wartawan VOC. (Intan Linggaratri)

0 Response to "Ikom Radio Selenggarakan Broadcaster Award 2009"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir