About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih


VOC_UMY. Selasa, 12 Mei 2009, Komakom (Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi) UMY mengadakan seminar dengan tema “Menciptakan Brand Awareness”. Acara ini merupakan satu dari serangkaian acara Communication Award yang diadakan oleh para mahasiswa Imu Komunikasi UMY. Acara yang dilangsungkan pada jam 09.00 sampai jam 12.00 di Gedung AR Fahrudin Unit B lantai 5 ini berlangsung cukup sukses. Dengan menggandeng Pocari Sweat, Radio Anak Jogja, dan Harian Jogja sebagai sponsor, acara seminar tentang iklan ini berlangsung cukup menarik dan interaktif.
Acara ini menghadirkan dua orang pembicara, seorang praktisi iklan, Mas Dedi “rokkinvisual” dari Petakumpet, dan seorang akademisi yaitu Mas Rama A. Kertamukti dari Akindo. Acara dimulai dengan sambutan oleh Bpk. Fajar Iqbal, M. Si, dimana dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa seminar tersebut merupakan sebuah acara yang sayang bila dilewatkan, karena sebagai orang yang berkecimpung dalam dunia komunikasi, informasi yang kita bisa dapatkan dalam seminar ini akan sangat kita butuhkan dikemudian hari.
Banyak hal yang dapat kita tangkap dari diskusi dalam seminar yang dimoderatori oleh Mas Zein (salah seorang dosen IK UMY-red). Antara lain, bagaimana cara menuangkan ide, kerja tim dalam pembuatan iklan, sampai mendapatkan awareness dari sebuah iklan. “Bila kita seniman, karya kita sendiri. Tapi sebagai pembuat iklan, maka karya kita adalah untuk orang lain. Sehingga bila kita membuat iklan, kita harus kenali siapa target audiens kita, sehingga kita bisa membidik target kita secara emosional,” ucap Mas Rama diakhir pidatonya. (Intan Linggaratri)

0 Response to "Seminar Brand Awareness Komakom UMY Hadirkan Pembicara Funky"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir