About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

Back The Screen Divisi Entertainment VOC

Diposting oleh VOC On 7:29:00 AM

UMY_VOC - H-3, divisi entertainment VOC sibuk mengadakan persiapan pesta launching blog, 06 Mei 2009. Mulai pengadaan property, yel-yel, dan pembagian tugas.

Ditunjuk langsung dari ketua umum VOC, Agam menghandle konsep yang akan ditampilkan VOC dan menkoordinasi anggota yang lain untuk ikut campur dalam menyukseskan VOC dari segi entertainment. Pengadaan pom-pom ditangan langsung Agam beserta anggota VOC perempuan, pengadaan poster dikerjakan oleh Lala dan Putri., sedangkan yel-yel diputuskan secara bersama oleh semua anggota VOC yang notabenenya anak-anak komunikasi kelas A angkatan 2008.

“ kerja bareng teman-teman kelas A sangat menyenangkan , sekali komando semua anggota melaksanakan tugas dengan baik. Demokrasi dan solidaritas di divisi entertainment VOC, usianya lebih tua dari VOC sendiri. Hubungan antar anggota divisi bersifat lateral, sehingga kita menikmati proses kerjanya. Urusan bagus atau tidak perform kita nanti, itu udah kita pasrahkan kepada Yang Maha Kuasa. Karena bagi VOC, demokrasi dan solidaritas itu sendiri jauh lebih berharga dari apapun”. Tambah Agam, koordinator entertainment VOC. (Titis Mizan AS)

0 Response to "Back The Screen Divisi Entertainment VOC"

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir