About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih


VOC_UMY - Kamis 12 Maret, Penganugerahan UMY Awards untuk tahun ini jatuh kepada wanita bernama Muslimah, berkat dedikasinya dalam dunia pendidikanlah yang membuat beliau berhak atas Awards ini. Wanita yang lahir pada tanggal 27 November 1953 mengembangkan dunia pendidikan di Pulau Belitung dan hal inilah yang menjadi inspirasi Andrea Hirata yang merupakan salah satu murid ibu Mus (Sapaan Ibu Muslimah) ini menulis Novel berjudul Laskar Pelangi.

Convention Hall Asri Medical Center Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menjadi saksi bisu atas penganugerahan Awards ini. Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dikumandangkan oleh seorang mahasiswi UMY, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, H. Dasron Hamid. Acara ini pun dihadiri para undangan penting seperti, Ketua DPRD Yogyakarta, Pimpinan Pusat Aisyiyah, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Daerah Istimewa Yogyakarta, serta Pimpinan Pusat Muhammadiyah, berikut beberapa Dosen dan Staf UMY.

Dedikasi Ibu tiga anak ini bukan hanya sebagai ibu biasa, Ia memperjuangkan SD Muhammadiyah Gantung Belitung dengan sekuat tenaga dan keikhlasan walaupun dalam keadaan yang sangat tidak pantas dikatakan sebgai lembaga pendidikan. Perjuangan Inilah yang menjadi Inspirasi dalam novel dan Film Laskar Pelangi, dan Merupakan satu nilai penting dalam nominasi penghargaan UMY awards ini. "Inilah contoh figur pahlawan tanpa tanda jasa" Ujar Rektor UMY dalam sambutannya.

Dalam acara ini pula diadakan talk show bersama Ibu Muslimah sebagai salah satu narasumber dengan tema "Mengajar Dengan Hati Menciptakan Generasi Berprestasi." Dalan hal ini beliau menekankan kepada semua guru di Indonesia untuk lebih mengambil sisis Positif dari keaktifan lebih dari setiap siswa yang terkadang di anggap sebagai kenakalan siswa. Ia memberi Motivasi kepada pengajar - pengajar Indonesia untuk mengambil sudut pandang lain dari kenakalan siswa menjadi suatu kelebihan. (Rizky Ardhani)




Foto lainnya:







5 Response to "Penganugerahan UMY AWARDS kepada Insoirator Laskar pelangi"

  1. Anonim Said,

    wowww,, berita goood!! blog kelas lain pasti gak up to date dengan UMY_ nie merupakan bentuk kalo VOC begitu fokus terhadap UMY dan Dpet. Communication!!! ingat VOC anti PLAGIAT!!!!!! ANTI PLAGIAT!!!!!!!!

     

  2. Anonim Said,

    keren keren , sukses buat VoC.

     

  3. dj Said,

    ya iyalah plagiat itu penyakit tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

     

  4. 464m_sex1 Said,

    bisa nulis juga toh dan.....hahahahahahahahahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahah kewren juga loh tulisannya.........

     

  5. banger Said,

    biasa aja ah tulusannya,huuuuuuuu

     

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir