About Me

Foto saya
VOC adalah suatu media online. kumpulan tulisan anak - anak Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 kelas A yang mengulas atas tulisan - tulisan mencakup semua realita di kehidupan nyata yang di kemas menjadi sebuah sajian yang menarik.

ngomong sakarepmu

\

Gallery













"Semua Press VOC dalam mencari informasi selalu di bekali identitas yang jelas dan lengkap. selama menjalankan tugas, Anggota VOC tidak di perbolehkan meminta imbalan dalam bentuk apapun(kecuali di kasih..hehe). Dan apabila ada yang mengaku Press VOC dan meminta imbalan/sesuatu, Harap Laporkan kepada Kantor polisi terdekat. Terima kasih

Aku Agam, Bukan Banci!

Diposting oleh VOC On 6:53:00 PM

VOC_UMY. Pada hari Rabu, 29 April 2009 jam 12.30, VOC (Voice Of Communication) akan menyelenggarakan diskusi publik yang mengangkat masalah sosial bertemakan “Aku Agam, Bukan Banci” di gedung Fisipol lantai 1 ruang E.1.7 atau Ruang Multimedia . Tema ini diangkat dari sebuah tulisan mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY 2008 yang termuat di blog VOC, yang beralamatkan di www.umy-voc.blogspot.com. Acara ini gratis dan tidak ada biaya apapun. Pembicara yang dihadirkan adalah Bpk. Suprapto, SU yang merupakan seorang sosiolog, dan dr. Sagiran, Sp.B,M.Kes.

Acara pertama yang diadakan oleh VOC alias Kelas A ini merupakan diskusi yang mengangkat masalah sosial yang saat ini sangat marak terjadi. “Banci, gay, homo seks” rupanya telah berpolarisasi menjadi sebuah gaya hidup. Salahkah? Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, mereka tentu berhak hidup. Dan tanpa perlu menutup mata, rasanya kita pun harus mengakui bahwa “mereka” memang ada di antara kita. Kadang cemo’ohan, ejekan, cacian menerpa mereka. Tapi pernahkah kita berpikir apa yang terjadi “behind the screen” mereka? Mereka pasti punya latar belakang yang membuat mereka seperti itu. Pernahkah kita mencoba untuk peduli? Sebagai mahasiswa yang katanya “kritis dan membela rakyat” harusnya kita ikut peduli dengan mereka.

Agam, seorang “transeksual” yang mencoba untuk menunjukkan jati dirinya, serta berjuang untuk dirasakan keberadaannya, mencoba membuka diri pada kita melalui forum ini. Seseorang yang “sulit” untuk menemukan jati dirinya ini ingin menunjukkan bahwa dia pun layak berprestasi. Kita akan bersama-sama membuka pandangan kita tentang “banci” melalui diskusi ini. Tidak kurang, pembicara yang dihadirkan adalah orang yang “ahlinya”. Marilah kita menjadi orang yang peduli, yang tidak menutup mata terhadap kaum minoritas seperti Agam.

Acara ini turut mengundang dosen-dosen jurusan Ilmu Komunikasi UMY, wartawan kampus yang ingin meliput, serta teman-teman yang mau ikut peduli dengan keadaan sekitar. Bagi teman-teman yang ingin bergabung, silahkan datang langsung ke acara diskusi “Aku Agam, Bukan Banci”. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi panitia di 085641334246 dan 085341010209. Don’t miss it!!!

6 Response to "Aku Agam, Bukan Banci!"

  1. Anonim Said,

    aku pesan tempat donG,,,, shakti....
    waCh kayaknya serU.... agaM tunjukkan dirimu....
    wkwkwkwkwkwkwk...
    aq pesan tmpat paling depan!!!

    NenHa....

     

  2. VOC Said,

    Untuk masalah tempat, insyaAllah apabila penuh, kami hanya membatasi 40 peserta. oleh kerena itu diharapkan kepada teman2 yamg mau berpartisipasi untuk datang tepat wakttu, karena kami memakai sistem, 'siapa cepat, dia dapat". Kami mohon maaf, harap maklum karena keterbatasan ruangan demi kelancaran dan kenyamanan acara..


    ttd,
    Admin VOC

     

  3. manggazali Said,

    Saya sangat tertarik dengan acara ini.. tolong saya di daftarkan. Sumbang saran yah, lain kali kalo ngadain acara walaupun acaranya gratis dengan tempat yang terbatas diharapkan untuk membuka pendaftaran agar lebih teratur acaranya. Trimakasih.

    Manggazali
    _komunikasi 2005

     

  4. VOC Said,

    terima kasih atas masukannya. saran anda sangat berguna bagi kami yang masih pemula dalam mengadakan even.

    admin

     

  5. Anonim Said,

    Kalo buat orang NORMAL jenis manusia itu ada dua yaitu laki laki, dan perempuan...

    Kalo buat orang ABNORMAL jenis manusia itu ada banyak yaitu: orang gila, homo, lesbi, psikopat, dll...

    Untuk hidup itu cuman sekali, dan sudah SEWAJARNYA ada yang ditinggalkan nantinya didunia, yang menjadi pewaris kehidupan kita yang bernama: ANAK... KANDUNG... dari yang namanya ISTRI...

     

  6. Anonim Said,

    ya..i comeee

     

Posting Komentar

Terima Kasih yaa teman - teman sudah bersedia mampir di Blog kami. Alangkah lebih baiknya apabila meninggalkan sepatah dua patah kata di Blog kami. Di mohon untuk menuliskan Identitas penulisnya.

Icon VOC

Even Terbaru



YM Admin



pengunjung ke..

free hit counter
VOC counter

Jurnalis


Blog Archive

Banner

VOC Site



Partner






VOC Bercerita

Berita terbaru....(Klik yaa!)

Comment terakhir